Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ini 12 Kampung KB di Gunung Mas

  • 15 Mei 2017 - 20:10 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kurun - Kepala Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (Disdalduk dan KB) Kabupaten Gunung Mas Isaskar menyampaikan bahwa sebanyak 12 kecamatan telah memiliki kampung KB. Peresmian kampung KB dilakukan oleh Bupati Gunung Mas Arton S Dohong, Minggu (14/5/2017).

Sebanyak 12 kampung KB tersebut meliputi Desa Tumbang Lapan di Kecamatan Rungan Hulu, Desa Tumbang Manyangan di Kecamatan Kurun, Desa Tewai Baru di Kecamatan Sepang, Desa Dahian Tambuk di Kecamatan Mihing Raya, Desa Tangki Dahuyan di Kecamatam Manuhing, Desa Bereng Malaka di Kecamatan Rungan, Desa Tumbang Takaoi di Kecamatan Kahayan Hulu Utara, Desa Upon Batu di Kecamatan Tewah, Desa Hujung Pata di Kecamatan Rungan Barat, Desa Rangan Hiran di Kecamatan Miri Manasa, dan Desa Karetau Sarian di Kecamatan Damang Batu.

"Untuk kampung KB Desa Tumbang Lapan, Kecamatan Rungan Hulu, diresmikan 2016 lalu," ungkap Isaskar.

Ia berharap, pembentukan kampung KB mampu membawa manfaat bagi masyarakat. "Kampung KB tidak hanya terkait masalah KB, namun juga berkaitan dengan program lainnya," ucap dia. (EPRA SENTOSA/B-3)

Berita Terbaru