Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Barito Utara Juara Terbaik II STQ ke-XXI Tingkat Provinsi Kalteng

  • Oleh Ramadani
  • 18 Mei 2017 - 13:22 WIB

BORNEONEWS, Muara Teweh - Plt Kadis Kominfo dan persandian Kabupaten Barito Utara mengatakan Bupati Nadalsyah hadir pada acara penutupan Seleksi Tilawatil Qur'an (STQ) ke XXI tingkat Provinsi Kalimantan Tengah di Puruk Cahu Kabupaten Murung Raya yang ditutup oleh wakil gubernur, Rabu 17 Mei 2017.

Dalam STQ ke-XXI ini kafilah Barito Utara meraih prestasi juara terbaik II dan juara terbaik III pawai ta'aruf.

Bupati Nadalsyah bangga dan mengapresiasi dengan prestasi yang diperoleh oleh kafilah Barito Utara dan semoga dengan prestasi yang gemilang ini akan menjadikan qori-qoriah Barito Utara menjadi insan yang akhlakul kharimah.

Bupati juga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah terlibat maupun turut serta memberikan dukungan kepada kafilah Barito Utara sehingga dapat meraih prestasi yang diharapkan oleh seluruh warga masyarakat Barito Utara.

sebelumnya, Bupati Nadalsyah melakukan kunjungan ke pemondokan kafilah Barito utara yang tengah mengikuti STQ tingkat Provinsi Kalimantan Tengah di Hotel Gita Puruk Cahu, didampingi Wakil Ketua II DPRD, Ketua Umum LPTQ, Kadis Kesehatan, Kadis BPPD dan Plt Kadis Kominfosandi.

Bupati Nadalsyah mengapresiasi terhadap semangat qori-qoriah Barito Utara yang sangat kompak selama mengikuti kegiatan STQ.

Bupati juga mengucapkan terima kasih kepada ketua LPTQ dan pimpinan kafilah serta para pendamping yang telah membawa kafilah Barito Utara dapat mengikuti kegiatan sampai dengan berakhir serta kepada pemilik pondokan yang telah melayani dengan tulus iklas, semoga Allah SWT akan selalu memberikan yang terbaik untuk kafilah Barito Utara. (RAMADHANI/B-6)

Berita Terbaru