Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Rayakan Ulang Tahun ke-7, YMCI Palangka Raya Gelar Panggung Hiburan

  • Oleh Budi Yulianto
  • 21 Mei 2017 - 00:17 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Komunitas pencinta sepeda motor yang menamai diri mereka Yamaha MX Club Indonesia (YMCI) Chapter Palangka Raya menggelar panggung hiburan, Sabtu (20/5/2017) malam.

Beragam genre musik, seperti dangdut, pop, dan rege ditampilkan sejumlah artis dan grup band lokal pada kegiatan yang dipusatkan di Jalan Yos Sudarso, Palangka Raya itu.

Selain anggota IMCI dari berbagai provinsi di Kalimantan, acara hiburan itu juga dihadiri sejumlah komunitas motor di 'Kota Cantik' seperti Isen Mulang Tiger Club (IMTC), Honda Street Fire Club Indonesia (HSFCI), Palangka Raya 200 Plus (P200+), Byonic Palangka Raya, Honda MegaPro Club (HMPC), dan lain-lain.

Pengurus Nasional Wilayah YMCI Kalimantan yang juga penasihat YMCI Palangka Raya Onny, mengatakan bahwa panggung hiburan itu merupakan puncak dari perayaan hari ulang tahun YMCI Chapter Palangka Raya yang ke-7. IMCI Palangka Raya sendiri resmi terbentuk pada 13 Mei 2010.

"Dalam ulang tahun YMCI Palangka Raya yang ke-7 kita bikin hajat tahunan. Bikers yang hadir dari seluruh Kalimantan. Sebelum acara puncak kita mengadakan bakti sosial, servis motor gratis, dan lain-lain," ungkap Onny. (BUDI YULIANTO/B-3)

Berita Terbaru