Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Arif Sebut Pengurus PPP Tandingan Sekedar Ramaikan Dukungan Jelang Pilkada

  • Oleh James Donny
  • 23 Mei 2017 - 18:40 WIB

BORNEONEWS, Pulang Pisau - Ketua Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Pulang Pisau, Arif Rahman Hakim mengatakan bahwa pembentukan pengurus baru PPP kubu Djan Faridz di Pulang Pisau hanya sekedar untuk meramaikan dukungan menjelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) tahun 2018.

"Ini ada, karena menjelang mau pilkada 2018, mengertilah apa tujuan-tujuan mereka, tentu saja hanya sekedar ingin meramaikan dukungan," ujar loyalis PPP kubu Muhammad Romahurmuziy (Romi) ini kepada Borneonews, Selasa (23/5/2017).

Fenomena seperti ini kata dia sudah terjadi di tubuh PPP pada pelaksana Pilkada sebelumnya. "Kan, sebelumnya juga sudah pernah terjadi yang seperti ini di kabupaten lain saat menghadapi Pilkada mereka membentuk juga, sama persis yang kita hadapi saat ini," terang anggota DPRD Dapil III Pulang Pisau ini.

Menurutnya ini tidak beda juga dengan yang terjadi pada pilkada DKI. "Sekedar untuk meramaikan dukungan saja, dan politik ini setiap waktu bisa berubah," terangnya.

Terkait dengan pelaksanaan Pilkada 2018 kata Arif, PPP masih menunggu pasangan-pasangan yang akan mendaftar. "Sampai saat ini belum dibuka untuk pendaftaran di PPP, dan kita sudah komunikasi dengan provinsi kemungkinan setelah rapimnas dan rapimwil provinsi, baru kita tentukan kapan mulai pendaftaran," ujarnya. (JAMES DONNY/B-8)

Berita Terbaru