Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kapolres Lamandau Disambut dengan Nota Garung Pantang

  • Oleh Hendi Nurfalah
  • 24 Mei 2017 - 14:34 WIB

BORNEONEWS, Nanga Bulik - Kedatangan Kapolres Lamandau AKBP Andika Kelana Wiratama di Rumah Jabatan Bupati Lamandau, Rabu (24/5/2017) siang disambut dengan upacara adat Dayak Tomun yakni Nota Garung Pantang.

Tak hanya itu, Kapolres juga langsung disambut hangat oleh Bupati Lamandau Marukan, beserta jajaran pemerintahan baik OPD maupun FKPD, tak terkecuali juga Kapolres Lamandau yang lama yaitu AKBP Muchtar Siregar dan jajaran.

Adanya pergantian Kapolres Lamandau kali ini bisa disebut cukup mengejutkan. Pasalnya, Kapolres lama yakni AKBP Muchtar Siregar baru menjabat sekitar dua bulan.

AKBP Muchtar Siregar kini resmi ditunjuk menjadi Kapolres Kotawaringin Timur (Kotim), tepatnya menggantikan posisi AKBP Johanes Pangihutan Siboro, yang juga sebelumnya menjabat Kapolres Lamandau selama hampir dua tahun lamanya.

Kedatangan Kapolres Lamandau yang baru ini dilanjutkan dengan prosesi kenal pamit yang digelar secara sederhana. Dari perkenalannya diketahui, Kapolres Andika Kelana selama ini bertugas di Polda Kalteng sejak 2014 lalu. (HENDI NURFALAH/B-2)

Berita Terbaru