Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bupati Apresiasi Kinerja Polres Kotim Berantas Narkoba

  • Oleh Naco
  • 28 Mei 2017 - 23:00 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Banyaknya kasus narkoba yang terungkap di Kabupaten Kotawaringin Timur, jelas membuktikan kinerja Polres Kotim selama ini patut diacungi jempol. Meski di Kotim angka kasus narkoba cukup besar namun banyak faktor yang mempengaruhinya.

"Banyaknya pengungkapan kasus narkoba, tentu itu suatu prestasi yang luar biasa, artinya Polres Kotim selama ini membuktikan kinerja mereka," kata Bupati Kotim, H Supian Hadi, di sampit, Minggu (28/5/2017).

Menurut Supian, banyaknya kasus narkoba dipengaruhi berbagai faktor, mulai dari banyaknya penduduk dan majunya Kotim. Peluang itu dimanfaatkan oleh oknum yang tidak bertanggung jawab. Namun bagi Bupati yang perlu dilihat pula dampak positifnya dari gencarnya aparat melakukan pengungkapan selama ini.

Dia berharap dengan langkah tegas yang dilakukan petugas selama ini bisa membuat bandar maupun pengedar jera. Dari itu pengungkapan kasus narkoba yang dilakukan bisa menjadi peringatan serius bagi mereka.

Saat ini menurut Bupati termuda se Kalteng tersebut, Kotim juga tengah gencar-gencarnya memerangi narkoba, mengingat peredarannya saat ini sudah sangat luar biasa, dan mengancam keselamatan kalangan generasi muda.(NACO/N).

Berita Terbaru