Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

389 Anak Panti dapat BERKAH Pemprov Kalteng

  • Oleh M. Muchlas Roziqin
  • 29 Mei 2017 - 10:16 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Total sebanyak 389 anak panti asuhan yang tersebar di Kota Palangka Raya mendapat santunan Berkah dari Pemerintah Provinsi Kalimantan Tengah (Pemprov Kalteng). Mereka merupakan anak yatim dan piatu dari sembilan panti asuhan di Kota Cantik.

Penyerahan tali asih itu saat berlangung Safari Ramadan Pemprov Kalteng 2017 putaran pertama, di rumah jabatan (Rujab) wakil gubernur (Wagub) Kalteng, Jalan MH Thamrin Palangka Raya, Minggu (28/5/2017). Satu per satu bergiliran mndapat santunan yang diberikan Wagub Habib Said Ismail bertepatan sebagai tuan rumah.

Sembilan panti asuhan (PA) yang dihadirkan dalam kesempatan tersebut adalah PA Budi Mulya, PA Ayah Bunda, PA  Bina Sejahtera, PA Al Mim, Hidayatullah,  PA Darul Amin, PA Raudlatul Jannah, Nurul Shalihin, dan PA Berkah. "Total ada 389 anak yang diundang hadir dan diberikan santunan," terang pejabat Biro Kesra Setda Kalteng, Hairuddin kepada Borneonews.co.id.

Kegiatan yang berlangsung sejak pukul 16.30 WIB itu bertema "Buka puasa bersama Ulama', Umara', panti asuhan dan masyarakat. Selain pejabat lintas instansi di Pemprov dan Pemko Palangka Raya, Pejabat instansi vertikal juga hadir antara lain Kapolda Kalteng Brigjen Anang Revandoko, pejabat Korem, dan Wakil Ketua DPRD Kalteng Abduk Razak. Setelag acara berakhir, ratusan anak panti itu diantarkan pulang menggunakan bus Pemprov. (ROZIQIN/N).

Berita Terbaru