Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pejabat di Gunung Mas yang Ikuti Seleksi Jabatan Eselon II Lulus Semua

  • 29 Mei 2017 - 17:00 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kurun - Kepala Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan Daerah (BKPPD) Kabupaten Gunung Mas, Lurand mengatakan 27 pejabat yang mengikuti seleksi jabatan pimpinan tinggi pratama atau eselon II dinyatakan memenuhi syarat atau lulus.

"Hasil panitia seleksi diumumkan 12 Mei 2017 dan semua peserta memenuhi syarat," ungkap Lurand, Senin (29/5/2017).

Hasil seleksi yang dilakukan oleh pansel. Sebelum diumumkan terlebih dulu dilaporkan ke Komisi Aparatur Sipil Negara (ASN) dan ditanggapi Komisi ASN. Kemudian Komisi ASN mengapresiasi pelaksanaan seleksi jabatan pimpinan tinggi pratama yang dilakukan pansel.

"Hasil dari pansel akan disampaikan ke bupati," terangnya. Pansel hanya melakukan seleksi. Selanjutnya yang menentukan diterima atau tidak adalah bupati, mengingat jabatan yang kosong hanya 12 yakni 1 jabatan sekda dan 11 jabatan setingkat kepala SOPD. Sementara 27 peserta yang mengikuti seleksi dinyatakan menuhi syarat.

"Sesuai ketentuan, dari pansel mengajukan tiga orang calon pejabat pimpinan tinggi pratama kepada pejabat pembina kepegawaian melalui sekretaris daerah. Nanti siapa yang akan dipilih tergangtung pertimbangan beliau," terangnya. (EPRA SENTOSA/B-6)

Berita Terbaru