Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ketua DPRD Berharap Pemko WTP Luar Dalam

  • Oleh Testi Priscilla
  • 30 Mei 2017 - 15:16 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Ketua DPRD Kota Palangka Raya Sigit K Yunianto mengucapkan selamat kepada seluruh jajaran pemko karena telah mendapatkan predikat Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dari BPK RI, Senin (29/5/2017).

Namun, teriring dengan ucapan selamat tersebut, Sigit menyelipkan pesan-pesan agar predikat WTP ini benar-benar ada dalam setiap badan pemerintahan di Kota Palangka Raya. "Ini suatu keberhasilan semua elemen pemko," tutur Politisi PDIP ini, Selasa (30/5/2017).

Ia berharap, predikat itu dapat atau tetap dipertahankan atau bahkan ditingkatkan, tentu saja dalam rangka menuju good government. "Mudah-mudahan predikat tersebut sesuai dengan luar atau dalamnya pemerintahan. Artinya memang betul-betul WTP-nya tidak gaungnya saja, tetapi kinerjanya betul-betul. Sekali lagi selamat kepada Bapak Wali Kota bersama jajarannya," kata Sigit.

Sebelumnya, Wali Kota Palangka Raya HM Riban Satia menurutkan, "Tahun ini pemko dapat WTP hasil audit LKPD tahun anggaran 2016. Meraih WTP ini prosesnya cukup lama, bahkan sebelum saya menjabat. Dan ini buah kerja keras SKPD sehingha mendapatkan hasil WTP. Makanya saya berharap WTP ini kalau bisa dipertahankan terus," pungkasnya. (TESTI PRISCILLA/B-3)

Berita Terbaru