Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bupati Yantenglie Hadir, Ketua DPRD Katingan malah Pulang di Acara Penyerahan NPHD di KPU

  • Oleh Abdul Gofur
  • 31 Mei 2017 - 10:17 WIB

BORNEONEWS, Kasongan - Bupati Ahmad Yantenglie menghadiri acara penyerahan naskah perjanjian hibah daerah (NPHD) pemilihan bupati dan wakil bupati Katingan tahun 2018 di Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU), Rabu (31/5/2017).

Acara itu juga dirangkai dengan penandatangan MoU rumah pintar pemilu Kaleka Penyang Demokrasi KPU Kabupaten Katingan dengan Pemerintah Daerah Kabupaten Katingan.

Namun sebelum acara dimulai, ada peristiwa menarik. Pasalnya, Ketua DPRD Katingan Ignatius Mantir Ledie Nussa yang sudah tiba di tempat acara (KPU), namun ia kemudian memutuskan untuk meninggalkan tempat acara tersebut,

Berdasarkan informasi yang diperoleh borneonews.co.id, Mantir meninggalkan gedung KPU lantaran Yantenglie juga dijadwalkan hadir pada acara itu. Ini sebagai buntut dari informasinya telah keluarnya SK Mendagri yang mencopot Bupati Katingan per 26 Mei 2017.

Dan benar saja, sekitar tiga menit Mantir meniggalkan KPU, Yantenglie kemudian tiba di gedung KPU Katingan ini.

Tak lama kemudian ikut berhadir adalah Kapolres Katingan AKBP Ivan Adhityas Nugraha, dan Kajari Kasongan Philipus Khalolik.

Saat ini acara penyerahan naskah perjanjian hibah daerah pemilihan bupati dan wakil bupati Katingan tahun 2018 itu baru dimulai. (ABDUL GOFUR/B-5)

Berita Terbaru