Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Hasan Mengaku Tetap Sayang Istrinya Meski Diseret ke Balik Jeruji Besi

  • Oleh Naco
  • 31 Mei 2017 - 12:16 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Hasan Anwar (47 tahun) mengaku tetap sayang terhadap istrinya, Sri Utami, meski telah menyeretnya ke balik jeruji besi atas kasus kekerasan dalam rumah tangga (KDRT). Selain itu, ia mengaku masih mencintai sang istri walau telah menggugat cerai dirinya.

"Saya masih sayang dengannya tapi dia tanpa alasan yang jelas mau ngajak cerai," kata Hasan yang sehari-hari bekerja sebagai pedagang, saat pelimpahan berkas tahap II di Kejaksaan Negeri Kotim, Rabu (31/5/2017).

Kasus KDRT yang dilakukan warga Jalan Jenderal Sudirman, Km 85, Simpang Sebabi, Kecamatan Telawang, Kabupaten Kotim, itu terjadi pada Jumat (31/3/2017) sekitar pukul 17.30 WIB. Peristiwa berlangsung di halaman rumah mereka. Saat itu, Hasan mendekati korban yang sedang menyapu bersama anaknya.

"Coba kamu itu baik-baik, apa-apa lapor polisi membuat cerita seperti itu, berzina dengan orang mau, suami tidak dilayani," kata tersangka saat itu.

Sri Utami lalu menyuruh anaknya mengambil headshet untuk menutupi telinganya. Saat itu tersangka berupaya memeluk, namun korban mengelak.

Tersangka yang kesal lalu memukul sebanyak dua kali dan mengenai hidung serta mulut Sri Utami. Tidak hanya itu, Hasan lalu mengambil sapu lalu dipukulkan ke kepala korban. Melihat itu anak mereka Akhmad Rahmadi alias Madi melerai, hingga pada Rabu (5/4/2017), Sri Utami melapor kepolisi.

Atas perbuatannya, Hasan dijerat Pasal 44, Ayat (1), UU  Nomor 23 Tahun 2004 tentang Penghapusan Kekerasan Dalam Rumah Tangga. (NACO/B-3)


TAGS:

Berita Terbaru