Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Dinas Perdagangan Sukamara Gelar Pasar Murah

  • Oleh Norhasanah
  • 05 Juni 2017 - 13:38 WIB

BORNEONEWS, Sukamara - Dinas Koperasi, Usaha Kecil Menengah (UKM) dan Perdagangan Sukamara menggelar pasar murah bagi masyarakat kurang mampu, kegiatan yang dilaksanakan di gedung Gawi Barinjam diharapkan dapat meringankan beban pengeluaran selama bulan Ramadan.

"Paket semabako murah ini kita bagikan kepada masyarakat tidak mampu, kaum duafa, janda dan yatim piatu," kata Kabid Perdagangan Dinas Koperasi UKM dan Perdagangan Sukamara, M Ali Sofwan Nur, Senin (5/6/2017).

Menurut dia, pembagian paket sembako murah tersebut selalu digelar setiap tahunnya saat memasuki awal bulan puasa Ramadan, agar masyarakat yang berpenghasilan rendah merasa sangat terbantu.

"Dalam program ini kita bekerjsama dengan Dinas Perdagangan Provinsi Kalimantan Tengah, karena pihaknya yang menyedian barang bersubsidi," tuturnya.

Ali berharap, kegiatan yang digelar selama satu hari tersebut dapat terlaksana dengan lancar dan tepat sasaran, sehingga tujuan dan maksut dari program tersebut berjalan sesuai harapan.

"Dengan adanya pasar murah ini maka diharapkan masyarakat tidak mampu bisa mendapatkan paket sembako dengan harga terjangkau dan bisa meringankan beban pengeluaran dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari," ujar M Ali Sofwan Nur. (NORHASANAH/B-5)

Berita Terbaru