Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Petugas yang Tidak Hadir akan Tes Urine di Polres Kotim

  • Oleh Naco
  • 05 Juni 2017 - 14:06 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Petugas pemadam kebakaran (Damkar) dan Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) yang tidak bisa hadir dalam tes urine Senin (5/6/2017) tadi pagi akan dites urine di Polres Kotim pada Selasa (6/6/2017) besok.

"Yang tidak hadir karena ada yang tugas luar dan ada yang izin," kata Plt Kepala Damkar Kotim, H Sugiannor.

Menurut Sugiannor, petugas Damkar dari kalangan ASN 8 orang belum hadir, sementara tenaga kontrak 9 orang yang belum hadir. Di mana total semua petugas kontrak 63 orang dan ASN 24 orang.

Sementara Satpol PP, ASN sebanyak 71 orang dan kontrak 39 orang, yang tidak hadir ASN 3 orang. "Satu orang sedang cuti dan 2 izin, besok (Selasa.red) akan kita hadirkan di Polres Kotim," kata Plt Kepala Satpol PP Rihel.

Begitu juga petugas Damkar, menurut Sugiannor karena ada kegiatan luar sehingga tidak hadir.  "Nanti mereka akan hadir dan tes urine di Polres Kotim," ucap Sugiannor.

Menurut mereka tes sengaja dilakukan secara mendadak dan tanpa pemberitahuan agar tidak ada yang melarikan diri, karena pengalaman lalu sering kali terjadi ada yang tidak hadir karena mengetahui ada tes urine. (NACO/B-5)

Berita Terbaru