Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kebijakan Gubernur Kalteng Sangat Tepat

  • Oleh Naco
  • 05 Juni 2017 - 19:22 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Kebijakan Gubernur Kalimantan Tengah (Kalteng) H Sugianto Sabran membangun infrastruktur jalan di pedalaman Kabupaten Kotawaringin Timur mendapat apresiasi kalangan DPRD Kotim.

"Patut kita apresiasi karena itu yang diharapkan masyarakat Kotim saat ini akses menuju wilayah hulu, Kecamatan Antang Kalang," kata anggota DPRD Kotim, Dani Rakhman atau Deden, Senin (5/6/2017).

Deden mengatakan, jalan sepanjang 79 Km akan mulus karena diaspal menggunakan dana APBD Provinsi Kalteng yang digelontorkan melalui Dinas Pekerjaan Umun Provinsi.

Skses tersebut tanggungjawab Provinsi, dan diharapkan kegiatan semacam ini bisa dilaksanakan. gar apa yang menjadi keinginan masyarakat bisa terlaksana.

"Pemerintah kabupaten tentu memiliki keterbatasan anggaran tidak semua kegiatan infrastruktur bisa dilaksanakan dengan bantuan provinsi. Ke depan tinggal menjalin hubungan baik saja," tukasnya.

Sebelumnya Gubernur Kalteng menggelontorkan proyek multiyears itu untuk menjawab keluhan masyarakat pedalaman selama ini yang mencakup Parenggean, Tualan Hulu, Telaga Antang, Mentaya Hulu, Bukit Santuai dan Antang Kalang.

Mengingat selama ini jalan di wilayah utara Kotim tersebut sudah sangat rusak parah, sehingga menjadi kendala bagi masyarakat di sana jika ingin mengaksesnya. (NACO/B-11)

Berita Terbaru