Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pemkab Sukamara Bantu Pembangunan Gedung SMP Muhammadiyah

  • Oleh Norhasanah
  • 12 Juni 2017 - 07:55 WIB

BORNEONEWS, Sukamara - Wakil Bupati Sukamara Windu Subagio mengatakan, pihaknya selaku pemerintah daerah membantu pembangunan gedung SMP Muhammdiyah Sukamara, mengingat hal tersebut sudah menjadi kewajiban pemda dalam meningkatkan dunia pendidikan.

"Dalam pembangunan sekolah ini kita akan membantu sepenuhnya," kata Windu Subagio usai peletakan batu pertama pembangunan unit sekolah baru (USB) SMP Muhammadiyah, Minggu (11/6/2017) sore kemarin.

Menurut dia, kegiatan yang juga dihadiri oleh anggota DPRD Sukamara maka kedepannya bisa membantu dalam menganggarkan hal-hal dalam menunjang pembangunan unit sekolah baru yang dilakukan Muhammadiya.

"Kita tahu untuk membangun sekolah ini perlu upaya yang maksimal, terlebih para pengurus yang sudah berupaya salah satunya dengan menghibahkan lahan pribadi untuk sekolah ini," ujar Windu.

Dalam kesempatan itu pula, Windu mengapresiasi terhadap kerja keras panitia dalam bergotong-royong dan bekerjasama untuk mewujudkan tersebut, mengingat sekolah yang berkualitas memang merupakan suatu kebutuhan.

"Harapan saya, sekolah unggulan yang didirikan di Sukamara tidak hanya sampai di SMP saja namun ke depannya juga hingga ketingkat SMA," ucapnya. (NORHASANAH/B-5)

Berita Terbaru