Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pengobatan Gratis Polda Kalteng Disambut Antusias Ratusan Warga

  • Oleh Budi Yulianto
  • 17 Juni 2017 - 21:32 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya ' Ratusan warga berbondong-bondong untuk mendatangi tempat pengobatan gratis yang digelar Polda Kalteng di Pelabuhan Rambang, Palangka Raya, Sabtu (17/6/2018). Mulai dari anak-anak, kalangan muda, hingga dewasa turut ambil bagian dalam kegiatan tersebut.

Kapolda Kalteng Brigadir Jenderal Anang Revandoko melalui Kabid Humas Polda Kalteng AKBP Pambudi Rahayu mengatakan, warga yang mengikuti pengobatan gratis berjumlah 583 pasien.

Kemudian, untuk yang mengikuti khitanan berjumlah 51 anak. Selanjutnya, diadakan pula pelayanan keluarga berencana (KB). Total pasien sebanyak 43 orang.

'Pada kegiatan itu kita juga membagian bingkisan dengan jumlah 500 bingkisan,' ungkap Pambudi.

Kegiatan pengobatan gratis ini merupakan rangkaian kegiatan dalam memperingati hari jadi Bhayangkara yang ke 71. Pambudi menambahkan, masih ada rangkaian kegiatan lainnya yang digelar pada Minggu (18/6/2017) besok.

'Pada Minggu akan kita laksanakan operasi bibir sumbing di RS Bhayangkara dimulai pukul 07.00 WIB. Targetnya 10 pasien. Dari data sementara sudah ada 5 pasien yang masuk ke RS Bhayangkara untuk persiapan operasi,' pungkas Pambudi. (BUDI YULIANTO/B-11)

Berita Terbaru