Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Warga Antusias Saksikan Lomba Tari Daerah di FBMM

  • 18 Juni 2017 - 12:16 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kurun - Ribuan masyarakat sangat antusias menyaksikan lomba tari daerah yang dilaksanakan pada Festival Budaya Mihing Manasa (FBMM) di Stadion Mini Kuala Kurun, Sabtu (17/6/2017) malam. Para peserta lomba tari daerah merupakan para penari dari sejumlah kecamatan terlihat sangat antusias dan bersemangat menunjukkan penampilan terbaiknya.

Sejumlah warga yang dibincangi borneonews menyatakan, sangat tertarik menyaksikan lomba tari daerah. Mengingat, kegiatan tersebut tersebut hanya dilaksana satu kali dalam satu tahun."Lomba tari ini menarik perhatian masyarakat yang mengunjungi arena pameran pembangunan dan temu usaha di Stadion Mini," kara Marlina (46).

Warga lainnya, Anita Rianti (35) menuturkan, dilaksanakan lomba tari daerah pada setiap kegiatan FBMM akan membawa dampak positif untuk melestarikan budaya daerah. Disamping itu memperkenalkan kepada masyarakat tentang budaya asli Kabupaten Gunung Mas.

"Sebagai masyarakat kami sangat menyambut baik pelaksanaa Festival Budaya Mihing Manasa. Ini merupakan bentuk pelestarian budaya daerah," ucap Anita.

Pada lomba tari daerah, disamping ribuan masyarakat yang antusias menyaksikan. Turut pula menyaksikan Wakil Bupati Gunung Mas Rony Karlos dan isterinya Hera Maretina. (EPRA SENTOSA/B-8).

Berita Terbaru