Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Calon Murid Ini Ditolak SDN 1 Purbasari dengan Alasan Tidak Masuk Akal

  • Oleh Koko Sulistyo
  • 21 Juni 2017 - 10:36 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Kasus penolakan Kepala SDN 1 Purbasari, Pangkalan Lada terhadap salah satu calon murid yang mendaftar sudah tersebar luas di media sosial Facebook menjadi viral.

Di laman akun A'an Yuli Hantoro diposting foto calon murid yang ditolak bersekolah di SD Negeri Purbasari ini dengan alasan yang tidak masuk akal. Foto ini merupakan adik kandung dari pemilik akun.

Inilah curahan hati pemilik akun A'an Yuli Hantoro yang diposting di laman Facebook-nya.

"Yang terhormat kepala sekolah sd negeri 1 purbasari . wajah andapun saya tidak pernah melihat kenapa anda menyebutkan saya dan kakak saya mempunyai akhlak tidak baik kepada Ibunda Saya .

Saya cukup tersenyum bagaimna bisa seseorang menilai seseorang tanpa pernah bertatap muka .

Sekolah adalah sarana membina membangun Budi pekerti siswanya tapi dgn ucapan anda menolak Adik saya untuk bersekolah di SD yg ibu pimpin untuk saat ini membuat saya tercengang atas alasan ibu . bagaimna bisa sekolah menolak calon siswa dgn alasan bahwa keluarga kami dari keluarga tidak baik .

ASAL IBU PAHAMI TIDAKLAH ANDA MENGUNGKIT MASA LALU SESEORANG YANG BURUK KARENA ANDA TIDAK TAHU BAGAIMANA SULITNYA DIA MERUBAH DIRINYA MEMJADI LEBIH BAIK .

terimakasih atas alasan penolakan Adik saya untuk menimba ilmu di SD yg ibu pimpin untuk saat ini .

saya sangat sayang keluarga saya jika tidaknya saya bekerja jauh, yang akan mendampingi ibu saya Sowan kerumah anda tadi .

Dan kepada sekolah yang lain . tidaklah mencari asal usul calon siswanya dari kalangan apa . karena yg calon murid inginkan hanyalah menimba ilmu . membuat dirinya menjadi pribadi yang lebih baik,"

Postingan curahan hati A'an Yuli Hantoro menuai beragam komentar yang mengecam tindakan kepala sekolah SDN 1 Purbasari.

Saat dikonfirmasi Borneonews.co.id, A'an membenarkan kasus penolakan terhadap adiknya di SDN 1 Purbasari.

"Rekamannya ada pada saya mas, kalau tidak percaya bisa didengarkan atau temui ibu saya di SP3, Sungai Rangit, ujar A'an, Rabu (21/6/2017) pagi ini. (KOKO SULISTYO/B-6)

Berita Terbaru