Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kelurahan Puruk Cahu Tertinggal dari Segi Infrastruktur

  • Oleh Supri Adi
  • 23 Juni 2017 - 13:24 WIB

BORNEONEWS, Puruk Cahu - Kabupaten Murung Raya (Mura) sejak pertama kali dimekarkan pada 14 tahun lalu terus melakukan pembangunan di berbagai sektor sampai ke pelosok perdesaan. Akan tetapi sampai saat ini masih saja ada daerah yang luput dari perhatian pemerintah, bahkan tertinggal dari segi infrasturktur.

Seperti yang terjadi di Kelurahan Puruk Cahu, infrastruktur di wilayah terdekat dari Kota Puruk Cahu tersebut sangat memprihatinkan dan sudah sejak lama dikeluhkan oleh masyarakat. "Yang paling parah ada di RT 5 ini, jalan berlubang dan ketika hujan hampir sepanjang jalan menjadi kubangan lumpur," ungkap Adi, warga Kelurahan Puruk Cahu ini, Jumat (23/6/2017).

Adi menyampaikan lagi, padahal dari Kelurahan Puruk Cahu dengan Kota Puruk Cahu hanya dipisahkan oleh Sungai Barito saja sehingga sangat disayangkan infrastruktur jalan di wilayah tersebut luput dari perhatian pemerintah.

"RT 1 sampai RT 4 jalan sudah lumayan bagus, tetapi di RT 5 ini sudah sejak lama menjadi kubangan lumpur dan hampir setiap hari dikeluhkan masyarakat, apalagi ketika habis hujan maka akan menjadi kubangan lumpur," tambah Adi. (SUPRIADI/B-2)

Berita Terbaru