Aplikasi Pilwali (Pemilihan Walikota) Kota Dumai Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Danrem 102/Pjg Sebut Peran Media Sangat Besar

  • Oleh Budi Yulianto
  • 23 Juni 2017 - 23:00 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Jajaran Korem 102/Panju Panjung dipimpin Komandan Korem (Danrem) Kolonel Arm M Naudi Nurdika menggelar buka puasa bersama insan pers di rumah makan Pondok Bambu, Jalan Adonis Samad, Palangka Raya, Jumat (23/6/2017).

Pada momen itu, Danrem menegaskan bahwa jurnalis memiliki peran penting dalam menyampaikan program dan kegiatan Korem beserta jajaran ke masyarakat luas.

"Banyak sekali program TNI yang sifatnya positif untuk disampaikan ke masyarakat. Oleh sebab itu, peran media sangat besar," kata Danrem didampingi Kasrem Letkol Kav Enda Mora Harahap.

Ia menuturkan, kegiatan buka puasa bersama tersebut sekaligus untuk mempererat tali silaturahim jajaran TNI dan insan pers. "Harapannya tentu hubungan silaturahim ini terus terjalin. Kami juga berharap, pemberitaan ke depan lebih efektif lagi sehingga semua kegiatan TNI yang dilaksanakan bisa tersampaikan ke masyarakat," tuturnya.

Pada kesempatan itu, para pewarta berbaur dengan aparat TNI. Mereka saling bercerita dan berbagi informasi demi menjaga keharmonisan dan kondusifitas daerah. (BUDI YULIANTO/B-3)

Berita Terbaru