Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ternyata KH Arifin Ilham ke Kapuas Kunjungi H Rudy

  • Oleh Hamdi
  • 27 Juni 2017 - 09:45 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Kedatangan KH Arifin Ilham ke Kabupaten Kapuas menjadi perhatian yang menarik warga di sana, beberapa hari lalu (25/6/2017). Pasalnya kedatangannya tersebut secara mendadak ke rumah H Rustam di Jalan Barito, Kecamatan Selat, Kabupaten Kapuas.

Salah satu anggota DPRD Kabupaten Kapuas, Parij Ismet Rinjani mengungkapkan kedatangan Arifin Ilham itu hanya untuk mengunjungi H Rustam yang merupakan putra dari H Rudy. "Beliau mengunjungi ke rumah H Rustam dalam agenda silaturrahmi keluarga besar H Rudy," katanya, Selasa (27/6/2017).

Selain itu, lanjut Ismet, para pejabat yakni bupati dan wakil bupati Kapuas, Ketua DPRD, Ketua MUI, Habaib, para tokoh agama dan masyarakat juga berkunjung ke rumah H Rustam untuk menemui Arifin Ilham.

"Alhamdulillah, banyak yang para pejabat yang bertamu ke rumah kita," ucap Ismet yang merupakan keponakan dari H Rustam.

Ismet menegaskan, setelah ke rumah H Rustam, Arifin Ilham langsung melanjutkan perjalanan menuju Banjarmasin. "Setelah dari rumah H Rustam beliau tidak ada agenda apa-apa lagi," pungkasnya. (HAMDI/B-5)

Berita Terbaru