Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Warga Kecamatan Miri Manasa Dambakan Listrik dari PLN

  • 28 Juni 2017 - 15:46 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kurun - Masih banyak Kecamatan di Kabupaten Gunung Mas belum teraliri listrik dari PT Perusahan Listrik Negara (PLN). Salah satunya Kecamatan Miri Manasa.

"Kami sangat mengharapkan dalam waktu yang tidak terlalu lama, PLN bisa membangun jaringan listrik di Kecamatan Miri Manasa," ujar Tuan Sandi (40 tahun), warga Tumbang Napio, ibu kota Miri Manasa, kepada Borneonews saat berada di Kuala Kurun, Rabu (28/6/2017).

Warga Kecamatan Miri Manasa lainnya, Bawi Sinta (27), juga mengaku sangat berharap PLN bisa secepatnya membangun jaringan listrik di daerah mereka. Terlebih saat ini ketergantungan masyarakat terhadap energi listrik terus meningkat. Baik untuk menghidupkan peralatan elektronik, penerangan, maupun lainnya.

"Bila ada jaringan listrik tentu membawa dampak yang positif untuk masyarakat di Kecamatan Miri Manasa. Masyarakat sangat mendukung PLN memasang jaringan listrik," sebutnya.

Selain Miri Manasa, Kecamatan Damang Batu, Rungan Hulu, dan Rungan Barat juga belum memiliki jaringan listrik dari PLN. (EPRA SENTOSA/B-3)

Berita Terbaru