Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pemkab Siap Laksanakan Upacara HUT ke-15 Kabupaten Pulang Pisau

  • Oleh James Donny
  • 04 Juli 2017 - 23:00 WIB

BORNEONEWS, Pulang Pisau - Pemerintah Kabupaten Pulang Pisau membenahi halaman kantor baru untuk persiapan upacara HUT ke-15 Kabupaten Pulang Pisau 2017. Mulai dari pembenahan halaman hingga pengisian perabot pada kantor baru Bupati Pulang Pisau. Upacara akan berlangsung Kamis (6/7/2017).

"Segala sesuatu harus siap untuk pelaksanaan tersebut. Barang-barang di kantor yang lama juga sejak kemarin sudah mulai dipindahkan ke kantor yang baru," kata Pelaksana Tugas (Plt) Sekretaris Daerah (sekda) Pulang Pisau, Saripudin, Selasa (4/7/2017).

Saripudin mengatakan, bersamaan dengan peringatan HUT Pulang Pisau 2017 tersebut, kantor yang baru sudah efektif digunakan sementara kantor yang lama, akan dipugar menjadi hotel Pemkab, sekaligus untuk persiapan MTQ 2018.

Demikian juga sambungan listrik di kantor tersebut sedang diupayakan oleh PLN. Terkait dengan listrik ini kata dia sebelumnya terkendala gardu yang belum siap.

Upacara peringatan HUT, kata Saripudin akan dilaksanakan pada Kamis (6/7/2017). Malamnya, mulai pukul 19.00 WIB akan dilaksanakan kegiatan Pulang Pisau Bersalawat sebagai syukuran HUT Pulang Pisau serta selesainya proyek pembangunan multiyears tahun ini. 

Dalam acara tersebut Pemkab Pulang Pisau menghadirkan Habib Syech Abdul Qadir Assegaf, di masjid agung, mulai pukul 19.00 WIB. (JAMES DONNY/N).

Berita Terbaru