Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Apa Pesan Gubernur Kepada Mugeni Ini dia

  • Oleh M. Muchlas Roziqin
  • 12 Juli 2017 - 13:28 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya '  Gubernur Kalimantan Tengah, Sugainto Sabran mengangkat dan melantik Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa, Mugeni menjadi Pelaksana Tugas (Plt) Sekretaris Daerah (Sekda) yang selama ini dijabat Sahrin Daulay.

Lalu apa pesan gubernur kepada Mugni Gubernur muda dan energik ini meminta Mugeni bekerja serius. Ada banyak pekerjaan yang menanti dan perlu segera diselesaikan.

Mugeni diminta segera melakukan koordinasi dengan tim anggaran pemerintah daerah (TAPD) Pemprov Kalteng guna membahas dengan badan anggaran DPRD. Ini demi segera terselesaikannya APBD perubahan 2017.

Bahkan sambil berkelakar, Mugeni diminta gubernur untuk menanggalkan sejenak konsentrasi menghadapi Pilkada serentak 2018. Maklum, Mugeni santer disebut-sebut akan maju di Kabupaten Sukamara.

'Saya minta pak Mugeni serius tangani pekerjaan dalam tugas baru sebagai Plt Sekda. Kordinasikan TAPD, untuk pembahasan anggaran, itu penting bagi Kalteng dan masyarakatnya, anggaran pembangunan harus diawasi agar benar-benar tepat sasaran,' tandasnya. (ROZIQIN/B-6)

Berita Terbaru