Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

70 Peserta Ikuti Bimtek Panitia Pemilihan Kepala Desa di Katingan

  • Oleh Abdul Gofur
  • 13 Juli 2017 - 14:00 WIB

BORNEONEWS, Kasongan - Sebanyak 70 orang peserta mengikuti acara bimbingan teknis (Bimtek) yang dilaksanakan pihak Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Pemerintahan Desa di Aula Dispenda, Kamis (13/7/2017).

Menurut Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Pemerintahan Desa Kabupaten Katingan, Kabul Mustiman, 70 orang peserta yang mengikuti bimtek ini terbagi dalam 14 desa dan lima kecamatan di Kabupaten Katingan yang siap menggelar pilkades pada 2017 ini.

Menurut Kabul Mustiman, kelima wilayah kecamatan yang bakal menggelar pilkades tahun 2017 ini, yaitu Kecamatan Kamipang ada tiga desa, dan Kecamatan Tewang Sanggalang Garing ada satu desa.

Selanjutnya wilayah Kecamatan Pulau Malan ada empat desa yang bakal menggelar pilkades, Kecamatan Marikit satu desa dan Kecamatan Katingan Tengah ada lima desa yang bakal melaksanakan pemilihan kepala desa secara serentak tahun 2017 ini.

"Untuk narasumber dan bimbingan teknis panitia pemilihan kepala desa tahun 2017 adalah ketua dan anggota Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Katingan," kata Kabul Mustiman.(ABDUL GOFUR/B-2)

Berita Terbaru