Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kontingen KBN asal Sulawesi Barat Tiba Perdana di Palangka Raya Dikagetkan hal Ini

  • Oleh Testi Priscilla
  • 15 Juli 2017 - 18:46 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Kontingen dari Kabupaten Polewali Mandar, Provinsi Sulawesi Barat tiba pertama kali sebagai peserta Kemah Budaya Nasional (KBN) di bandara Tjilik Riwut, Palangka Raya pukul 15.30 WIB, .

Kedatangan rombongan yang berjumlah 18 orang ini cukup istimewa karena disambut langsung oleh Wali Kota Palangka Raya HM Riban Satia, Wakil Wali Kota Palangka Raya Mofit Saptono Subagio, Yussak Manitis, utusan Kwarnas dan sejumlah kepala dinas.

"Kami pertama kaget dan tidak menyangka akan disambut langsung Bapak Wali Kota sebagai kontingen yang pertama tiba di Palangka Raya," kata Fitriani Muktar, Kakak Pembina rombongan Polewali Mandar..

Sementara itu Wali Kota Palangka Raya mengatakan penyambutan ini tidak diberitahukan lebih dahulu untuk memberi kejutan kepada kontingen pertama ini.

"Semoga mereka bisa mengikuti kegiatan dengan baik dan bisa mendapat manfaat dari kegiatan di Palangka Raya ini," ucap Riban Satia.

Dari Polewali Mandar, rombongan ini menempuh penerbangan selama satu jam menuju Balikpapan. Kemudian dari Balikpapan melakukan penerbangan selama satu jam menuju Palangka Raya. (TESTI PRISCILLA/B-11)

Berita Terbaru