Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Wakil Ketua DPRD Gunung Mas Ingatkan Data Korban Banjir Harus Akurat

  • 20 Juli 2017 - 16:42 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kurun - Wakil Ketua DPRD Gunung Mas Punding S Merang mengingatkan agar data korban banjir di Gunung Mas, benar-benar akurat supaya bantuan yang diberikan tepat sasaran.

"Kita harapkan pihak yang mendata supaya lebih akurat dalam mendata korban banjir, " kata Punding dibincangi borneonews.co.id melalui sambungan telepon, Kamis (20/7/2017).

Menurut politisi Golkar ini bila data korban banjir akurat maka bantuan juga akan tepat sasaran dan untuk yang berhak menerima bantuan.

Sebaliknya bila pendataan yang dilakukan tidak akurat maka akan menimbulkan masalah. "Kita berharap bantuan untuk saudara kita yang menjadi korban banjir harus tepat sasaran," cetusnya.

Sekretaris Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Gunung Mas, Penyang D Masal menyampaikan pemerintah kabupaten telah menyiapkan 30 ton beras untuk korban banjir.

Saat ini data sementara korban banjir yang diterima BPBD Gunung Mas 4.332 KK di tujuh kecamatan dan sore ini mereka akan diberikan bantuan sembako. (EPRA SENTOSA/B-6)

Berita Terbaru