Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Jumlah ASN Kreditur di Bank Kalteng Cabang Kuala Kurun Capai 1.952 Orang

  • 26 Juli 2017 - 23:16 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kurun - Pimpinan Bank Kalteng Cabang Kuala Kurun, Kabupaten Gunung Mas, Empas S Umar, menyampaikan bahwa jumlah aparatur sipil negara (ASN) yang memiliki kredit di bank milik pemerintah daerah itu mencapai 1.952 orang.

"Kami siap melayani ASN yang ingin kredit dengan persyaratan yang sudah ditentukan," ujarnya kepada wartawan di ruang kerjannya, Rabu (26/7/2017).

Menurut Empas, saat ASN mengajukan kredit tujuannya untuk menambah modal usaha serta membangun dan merehab rumah. Diharapkan ASN Kabupaten Gunung Mas yang kredit di Bank Kalteng Cabang Kuala Kurun, dapat bijak menggunakan uang kredit mereka.

"Kami berharap ASN yang kredit di Bank Kalteng dapat memanfaatkan uang kredit sesuai peruntukan yang tepat. Uang kredit itu jangan sampai penggunaaannya tidak sesuai dengan tujuan kredit, karena gaji ASN dipotong setiap bulan untuk membayar kredit," ucapnya.

Empas menambahkan, di Kabupaten Gunung Mas saat ini Bank Kalteng sudah memiliki kantor cabang pembantu di Tewah, Tumbang Miri, Talaken, Tumbang Jutuh, kantor kas di Sei Hanyo, dan beberapa ATM yang siap melayani nasabah. (EPRA SENTOSA/B-3)

Berita Terbaru