Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Lepas 45 Kafilah FASI Katingan, Ini Pesan Plt Bupati Katingan

  • Oleh Abdul Gofur
  • 27 Juli 2017 - 20:10 WIB

BORNEONEWS, Kasongan - Pelaksana tugas (plt) Bupati Katingan Sakariyas, Kamis (27/72017) melepas secara resmi 45 kafilah yang bakal mengikuti Festival Anak Saleh Indonesia (FASI) ke X tingkat Provinsi Kalteng di Palangka Raya.

"Kita bersyukur, gembira dan bangga, kini telah banyak berjalan taman pendidikan Alquran atau TPA yang tersebar di daerah ini. Dari sini lah anak-anak kita memulai belajar membaca Al-quran," kata Sakariyas.

Sehingga nantinya, Sakariyas menegaskan akan terbentuk generasi Quran. "Dan Insya Allah akan melahirkan qori dan qoriah sebagai aset agama dan daerah kita," harap Sakariyas.

Untuk itu, dia menyampaikan penghargaan dan terima kasih kepada segenap guru yang telah mengajar, membimbing dan membina generasi Qurani.

"Harapan kita bersama, semoga pendidikan Al-quran yang ada di wilayah kita ini mampu membentuk anak-anak generasi yang soleh dan solehah dan berakhlak mulia," imbuhnya.

Sementara itu, Ketua Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesi (BKPRMI) Kabupaten Katingan, M Yahya menuturkan jika ke 45 anak yang bakal mewakili Katingan dalam FASI Kalteng itu sebelumnya sudah diseleksi di tingkat Kabupaten Katingan. (ABDUL GOFUR/B-11)

Berita Terbaru