Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Warga Sesalkan Wakil Mereka di DPRD Provinsi tak Bisa Perjuangkan Jalan

  • Oleh Naco
  • 31 Juli 2017 - 11:20 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Tokoh masyarakat di Kecamatan Telaga Antang, Toto, mengaku kecewa dengan wakil rakyat asal daerah pemilihan Kotawaringin Timur (Kotim) yang duduk di DPRD Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng) yang tidak bisa memperjuangkan jalan mulus untuk pihaknya.

Padahal, kerusakan jalan negara yang menghubungkan antara Kecamatan Parenggean menuju ke Kecamatan Telaga Antang, Kabupaten Kotawaringingin Timur (Kotim) sudah berlangsung sejak lama.

"Harusnya mereka yang duduk di lembaga dewan tersebut bisa memperjuangkannya, karena urusan anggaran tergantung di mereka, selama ini nampaknya mereka tidak pernah mengusulkannya," kata Toto, Senin (31/7/2017).

Bahkan Toto mengancam pada pemilihan legeslatif 2019 mendatang mereka tidak akan melakukan pemilihan, karena ia menilai sia-sia saja memilih wakil mereka hingga duduk di DPRD namun tak pernah memperjuangkan aspirasi warganya.

"Kerusakan jalan ini sudah lama, cuma 13 kilometer masa tidak bisa dipikirkan, pemilihan legeslkatif yang akan datang kami tidak lagi memilih mereka," tegasnya.

Rusaknya jalan poros utama antar kecamatan, bahkan akses menuju Kota itu menurut Toto alami kerusakan parah sudah cukup lama, selama ini jika ada kerusakan hanya perusahaan sekitar yang memperbaikinya, namun itu tidak berlangsung lama.

"Diperbaiki perusahaan rusak lagi, harusnya di aspal, justru jalan yang masih mulus dilapisi aspal terus, yang rusak tidak diperhatikan sama sekali," tandasnya. (NACO/B-5)

Berita Terbaru