Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pemkab Sukamara Gelar Merah Putih di Pelabuhan Speed Boat

  • Oleh Norhasanah
  • 01 Agustus 2017 - 15:30 WIB

BORNEONEWS, Sukamara - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sukamara bersama Kepolisian Resor (Polres) melaksanakan Gelar Merah Putih 2017, Selasa (1/8/2017).

Kegiatan yang diikuti seluruh Satuan Organisasi Perangkat Daerah (SOPD), para tokoh, pelajar dan tamu undangan lainnya diharapkan dapat menjadi motivasi generasi penerus untuk menjaga keutuhan bangsa Indonesia.

Dalam acara itu Bupati Sukamara Ahmad Dirman mengatakan, Indonesia memiliki nilai luhur yang mampu menempatkan persatuan, kesatuan, serta kepentingan bangsa dan negara sebagai kepentingan bersama diatas kepentingan pribadi dan golongan.

"Kita berharap melalui momen ini dapat menjadi satu tantangan dan motivasi bagi kita sebagai penerus bangsa dengan semangat gotong royong dan kebersamaan untuk rela berkorban menjaga keutuhan serta mampu mewujudkan cita-cita bangsa," pinta Ahmad Dirman.

Dirman berpesan agar masyarakat selalu dapat menjaga keutuhan bangsa, serta siap melawan segala bentuk kekerasan yang dapat memecah belah persatuan.

"Untuk itu kita harus mengamalkan pancasila dalam kehidupan sehari-hari, dimana para pendiri bangsa telah sepakat membuat pedoman yang bersifat dinamis dan mempersatukan segenap bangsa Indonesia." ucapnya. (NORHASANAH/B-5)

Berita Terbaru