Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Toko Jam Disatroni Maling, Ratusan Arloji Raib

  • Oleh Wahyu Krida
  • 02 Agustus 2017 - 14:30 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Warga yang berjualan di Kawasan  Pasar Cempaka Kecamatan Jalan Bendahara RT 1 Kecamatan Kumai, Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar), Rabu (2/8/2017) heboh. Pasalnya sekitar pukul 07.00 WIB Duradin pemilik toko jam yang berjualan di kawasan tersebut terkejut lantaran ratusan jam tangan yang berada di etalase tokonya raib digondol maling.

Supian, pemilik toko mainan yang berada di seberang TKP menuturkan, ia mengetahui peristiwa tersebut setelah diberitahu oleh korban.

"Waktu itu sekitar pukul 07.00 WIB saya baru buka toko. Tiba-tiba Pak Duradin memberitahu saya bahwa barang dagangannya berupa arloji telah raib," ujarnya.

 

Supian menceritakan, saat ia dan beberapa pedagang lain melihat kondisi toko jam tersebut, diketahui bahwa lantai toko yang terbuat dari kayu tersebut di bongkar oleh si pencuri.

"Diduga pencuri tersebut masuk dan melarikan diri melalui lantai kayu yang dibobol. Menurut Duradin, total kerugian yang dideritanya akibat pencurian tersebut taksir mencapai Rp 20 juta," jelasnya.

Menurutnya, peristiwa tersebut telah dilaporkan oleh korban ke Polsek Kumai.

"Beberapa anggota Polisi dari Polsek Kumai juga telah mendatangi TKP dan melakukan penyelidikan awal," ujarnya.(WAHYU KRIDA/B-5)

Berita Terbaru