Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Setelah Upacara, Pemkab juga Gelar Syukuran HUT Lamandau ke-15

  • Oleh Hendi Nurfalah
  • 03 Agustus 2017 - 11:10 WIB

BORNEONEWS, Nanga Bulik - Selain menggelar upacara peringaran Hari Jadi Kabupaten Lamandau ke-15 di Halaman Kantor Bupati, Komplek Perkantoran Bukit Hibul, Nanga Bulik, pemkab juga menggelar acara syukuran sederhana yang dipusatkan di Gedung Pertemuan Umum (GPU) Lantang Torang, Kamis (3/8/2017).

Seperti yang biasa digelar di tahun-tahun sebelumnya, syukuran kali ini juga dihadiri sejumlah pihak, mulai dari para pegawai pemerintahan setempat, tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda dan sejumlah tamu undangan lainnya, tak terkecuali dua tokoh pendiri Lamandau yang terlihat hadir yakni Brigjen TNI (Purn) Victor Pahing dan juga Drs Nahson Tawai.

Dalam rangkaiannya, syukuran itu diisi oleh sambutan dari Ketua DPRD Lamandau H Tommy Hermal Ibrahim, yang menyampaikan tentang perkembangan pembangunan kabupaten Lamandau.

Selain itu, Tommy juga mengulas tentang sejarah singkat pemekaran Kabupaten Lamandau yang disebutnya sebagai perjalanan yang harus disyukuri. Lebih-lebih, katanya, pemekaran Lamandau terjadi atas dasar perjuangan yang cukup panjang.

Dirinya juga berharap, pembangunan Lamandau di masa-masa mendatang tetap berada di jalur yang semestinya, terarah dan tidak melenceng dari tonggak sejarah serta tujuan pendirian kabupaten Lamandau itu sendiri. (HENDI NURFALAH/B-5)

Berita Terbaru