Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Satpol PP Sukamara Temukan Sejumlah Sekolah dan Dinas Tak Ada Petugas Jaga Malam

  • Oleh Norhasanah
  • 03 Agustus 2017 - 20:52 WIB

BORNEONEWS, Sukamara - Kepala Dinas Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) dan Pemadam Kebakaran (Damkar) Sukamara, Iwan Miraza mengatakan hasil patroli jajarannya, beberapa penjaga malam di dinas maupun sekolah tidak berada di tempat saat jam kerja.

"Saat patroli ada empat kantor dan tujuh sekolah yang tidak ada penjaganya. Kita tidak bisa memastikan apakah penjaganya saat itu belum datang atau bagaimana," kata Iwan Miraza, Kamis (3/8/2017).

Iwan menegaskan, hasil dari patroli tersebut langsung dilaporkan ke pimpinan daerah. "Ini adalah perintah langsung dari Bupati Sukamara. Hasil dari patroli kita laporkan agar penjaga malam kantor dan sekolah mana saja yang tidak siaga, bisa ditindaklanjuti tempat kerjanya masing-masing." tuturnya.

Dia mengatakan, tujuan memastikan kesiagaan penjaga malam adalah upaya pihaknya untuk mengingatkan pihaknya, agar keamanan wilayah tersebut selalu terjaga.

"Untuk saat ini kita lakukan setiap malam setelah itu akan kita kurangi karena anggota kita hanya ada beberapa saja. Pengecekan ini hanya memanstikan penjaga malam selalu ada di tempat dan siap siaga." pungkas Iwan Miraza. (NORHASANAH/B-11)

Berita Terbaru