Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pemerintah Jangan Ragu Anggarkan kan Dana Insentif untuk Pasukan Oranye

  • Oleh Hamdi
  • 04 Agustus 2017 - 17:20 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Ketua Komisi I DPRD Kabupaten Kapuas, Darwandie meminta Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kapuas tidak ragu untuk menganggarkan dana insentif bagi pasukan oranye. Pasalnya, prestasi Kabupaten Kapuas di bawah kepemimpinan Bupati Ben Brahim S Bahat meraih Piala Adipura harus dipertahankan.

Selain Adipura, Darwandie juga mengapresiasi kepemimpinan Ben Brahim yang berhasil maraih opini Wajar Tanpa Pengecualian dari BPK RI.

Mengenai APBD, lanjut Darwandie, harus ada anggaran yang dikonsentrasikan untuk mensejahterakan tim oranye. "kita tanpa pasukan oranye akan sangat susah untuk meraih piala adipura tersebut, karena mereka adalah ujung tombak adipura, oleh karenanya saya sepakat dan mendukung Pemerintah agar jangan ragu menganggarkan budget yang lebih untuk mereka," kata Darwandie kepada Borneonews, Jumat (4/8/2017).

Ia berharap DPRD Kabupaten Kapuas agar ke depan bisa mengkonsentrasikan anggaran tersebut untuk obyek-obyek vital. "Ke depan kita berharap kepada seluruh rekan-rekan untuk bisa mengkonsentrasikan kepada objek-objek vital, untuk melakukkan perbaikan dan pemeliharaan sehingga kedepan kita bisa pertahankan WTP dan Adipura," ucapnya.

Ia menekankan kepada semua pihak agar jangan berpuas diri terhadap prestasi yang telah diraih tersebut. "Tingkatkan etos kerja, hindari perbuatan yang melawan hukum seperti korupsi, kolusi dan nepotisme, termasuk juga pungli," tegasnya. (HAMDI/B-8)

Berita Terbaru