Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

MIN I Selat Hulu Ganti Nama Jadi MIN I Kapuas

  • Oleh Hamdi
  • 05 Agustus 2017 - 13:50 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Madrasah Ibtidaiyah Negeri (MIN) I Selat Hulu, Kabupaten Kapuas, berganti nama menjadi MIN I Kapuas. Perubahan tersebut sesuai dengan surat keputusan (SK) Kementerian Agama tertangga 3 Juli 2017.

Kepala MIN I Kapuas H Mulyadi menurutkan, sekolah binaannya berada di dua lokasi, yakni di Jalan Mahakan dan Jalan Keruing. "Kalau dulu ada MIN Selat Hulu ada unit I dan unit II, sekarang cukup MIN I Kapuas namun ada di dua lokasi," kata dia, Sabtu (5/8/2017).

Untuk peresmian dan pengubahan nama pada prasasti akan digelar pada 17 Agustus mendatang, bertepatan dengan HUT ke-72 Kemerdekaan Indonesia.

"Nanti kita akan sekaligus memeriahkan HUT Kemerdekaan RI yang ke 72. Kita juga mengadakan perlombaan yang berpusat di sini (MIN I Kapuas Jalan Keruing). Jadi seluruh murid yang ada di MIN I Kapuas Jalan Mahakam akan kita pindahkan ke sini untuk memeriahkan kegiatan tersebut, sekaligus kita juga akan undang media," ujarnya.

Mulyadi berharap, MIN I Kapuas bisa semakin maju dan berkembang serta terus mencetak peserta didik yang berprestasi dan berkualitas.

"Dengan dukungan semua pihak termasuk media, kita harapkan MIN I Kapuas akan terus menjadi sekolah yang semakin maju dan berkualitas," pungkasnya. (HAMDI/B-3)

Berita Terbaru