Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bupati Sukamara Sambut Tim Ekspedisi Merah Putih Kobar

  • Oleh Norhasanah
  • 05 Agustus 2017 - 14:46 WIB

BORNEONEWS, Sukamara - Prosesi penyambutan kedatangan Tim Ekspedisi Merah Putih Kotawaringin Barat (Kobar) oleh Bupati Sukamara Ahmad Dirman beserta jajarannya dan unsur FKPD, Sabtu (5/8/2017), berlangsung khidmat.

Lokasi penyambutan dipusatkan di Pelabuhan Speed Boat tepatnya di depan Pasar Inpres Sukamara.

"Saya mengucapkan selamat datang kepada Tim Ekspedisi Merah Putih Kotawaringin Barat di Kabupaten Sukamara, Bumi Gawi Barinjam, Bumi Pancasila ini," kata Ahmad Dirman.

Menurut Bupati, kegiatan mengarak bendera merah putih keliling Kalimantan Tenah dalam rangka menyambut hari kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-72, merupakan hal yang luar bisa. Khususnya untuk menggambarkan rasa cinta terhadap Tanah Air.

"Ini sangat positif. Inilah bangsa Indonesia. Jadi dengan merah putih ini kita bersatu padu untuk membangun Indonesia agar menjadi lebih baik lagi ke depannya," ungkap dia.

Selain membangun, seluruh masyarakat, khususnya di Bumi Gawi Barinjam, harus menghilangkan hal-hal negatif yang dapat mengancam kesatuan dan keutuhan bangsa.

"Kita rasa ini perlu dijaga, kita lestarikan, dan kita simpan di jiwa kita bahwa merah putih tetap berkibar dan tidak ada alasan untuk tidak berkibar," tegas Ahmad Dirman. (NORHASANAH/B-3)

Berita Terbaru