Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Legislator ini Apresiasi Antusias Warga Bangun Jembatan secara Swadaya

  • Oleh Naco
  • 06 Agustus 2017 - 13:16 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Anggota Komisi II DPRD Kotawaringin Timur, Jainudin Karim mengapresiasi kegiatan swadaya masyarakat Jalan Menteng 4, Kelurahan Sawahan, Kecamatan MB Ketapang, Kabupaten Kotim dalam membangun jembatan.

Menurutnya apa yang dilakukan warga patut jadi contoh bagi masyarakat lain, karena kegiatan semacam itu mulai luntur di kalangan masyarakat. "Jembatan ini murni swadaya masyarakat dan ke depan akan kami perjuangkan untuk pembangunan siringnya," kata Karim, Minggu (6/8/2017).

Karena menurut Karim, keberadaan jembatan itu sangat penting bagi masyarakat. Tidak hanya sebagai akses menuju rumah-rumah warga saja, namun yang utama sebagai jalur menuju masjid Jami Nur Qalbu.

Ke depan, pihaknya akan mengalokasikan anggaran agar kegiatan lain di kawasan tersebut bisa dilaksanakan melalui APBD Kotim. Karena itu merupakan kawasan yang cukup padat penduduk.

"Karena pengembangan infrastruktur merupakan kebutuhan bagi masyarakat," tandas politisi partai Gerindra tersebut yang memotori kegiatan pembangunan jembatan itu. (NACO/B-2)

Berita Terbaru