Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Tunggu Izin, Demo Terhadap Camat Parenggean Tetap Dilakukan

  • Oleh Naco
  • 08 Agustus 2017 - 14:10 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Rencana aksi demo terhadap Camat Parenggean, Syamsudin Molanu tetap dilaksanakan, kini warga yang akan melakukan aksi masih menunggu izin dari pihak Polres Kotawaringin Timur (Kotim).

Rencananya sekitar 150 warga akan mendemo sang camat pada 7 Agustus 2017 tadi namun batal, padahal warga sudah mengajukan izin ke Polres Kotim namun belum keluar.

"Kita tetap akan melakukan demo, kalau ada isu yang menyatakan batal itu tidak benar, kami akan tetap turun, namun kini masih menunggu izinnya," kata koordinator aksi demo, Samudin Noor, Selasa (8/8/2017).

Dikatakan Samudin Noor pihaknya akan taat dengan aturan, turun jika izin dari Polres sudah keluar. Mereka tidak ingin aksi tersebut bertentangan dengan hukum.

Terkait isu yang sempat beredar pihaknya akan batal melakukan demo menurutnya itu tidak benar sama sekali. Terkecuali menurut Samudin Noor ada mediasi yang dilakukan antara warga dengan Bupati Kotim, H Supian Hadi.

Sebelumnya 150 warga akan demo ke kantor camat Parenggean, mereka mendemo camat lantaran dinilai semenjak Parenggean dipimpin Camat Syamsudin Molanu tidak ada perkembangan sama sekali, dan membuat keluhan bagi masyarakat. (NACO/B-5)

Berita Terbaru