Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Calon Anggota Paskibra Kabupaten Gunung Mas Terus Berlatih

  • 11 Agustus 2017 - 15:46 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kurun- Calon anggota Pasukan Pengibar Bendera Gunung Mas (Paskibra Gumas) yang akan mengibarkan bendera Merah Putih pada peringatan hari ulang tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-62 pada 17 Agustus 2017, saat ini sedang digenjot untuk latihan.

"Kami harapkan semua calon anggota paskibra bisa dikukuhkan oleh Bupati Gunung Mas menjadi anggota paskibra," ujar Kepala Dinas Pariwisata Kepemudaan dan Olahraga Kabupaten Gunung Mas, Suprapto Sungan kepada borneonews melalui sambungan telpon, Jumat (11/8/2017).

Menurut dia, para calon anggota Paskibra dilatih oleh anggota TNI dari Koramil Kuala Kurun dan anggota Polres Gunung Mas. Di samping itu, juga dibantu oleh purnapaskibra dan pegawai dari Disparpora Kabupaten Gunung Mas.

Saat ini para calon anggota Paskibra mengikuti latihan di depan kantor Bupati Gunung Mas. "Semua calon anggota Paskibra supaya mengikuti latihan dengan baik. Sehingga bisa tampil sempurna saat upacara peringatan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia," harapnya. (EPRA SENTOSA/B-2)

Berita Terbaru