Kamis, 24 Agustus 2017
 

 
Kapuas
 

Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga

23 Desa di Kapuas Murung Ikuti Jambore PKK

 
 

Borneonews / Djimmy Napoleon

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat membuka kegiatan Jambore Kader PKK Tingkat Kabupaten Kapuas di Kecamatan Kapuas Murung.

Dalam acara itu Ben didampingi istrinya yang juga Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Kapuas Ary Egahni Ben Bahat. Selain itu juga dihadiri sejumlah kepala SOPD. Acara itu diikuti oleh 23 desa/kelurahan dari semua kecamatan yang ada di Kapuas.

Pada kesempatan itu Ben menyerahkan piagam penghargaan Kepada Kader Posyandu, Penyerahan Bibit Tanaman Cabai dan Alat Memasak dan Penyerahan Rebana sekaligus diadakannya sosialisasi Festival Seni Qasidah yang dilaksanakan di Kecamatan se Wilayah Kapuas.

Jambore Kader PKK menggelar kegiatan lomba di antaranya pidato, Senam Cerdik Germas, Lomba Vocal Solo Ketua TP PKK Desa dan Lomba Defile.

Bupati mengaku bangga terhadap masyarakat yang hidup rukun dan damai walaupun berbeda suku, agama, ras dan golongan tetapi masyarakat tetap begitu hebatnya mengikat tali silahturahim, tali persaudaraan sehingga TNI/Polri tidak perlu sibuk dalam hal keamanan karena masyarakat hidup rukun. “Saya bangga dengan masyarakat Kapuas, orang-orangnya luar biasa semua,” ucap Ben. (DJIMMY NAPOLEON/B-5)

BERITA POPULER

Pembakaran Sekolah

Facebook

 
UCAPAN SELAMAT LAINNYA
To Top