Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Penghormatan Tim Kalteng Putra Usai Tundukan Persewangi

  • Oleh Budi Yulianto
  • 12 Agustus 2017 - 20:40 WIB

BORNEONEWS, Palangak Raya ' Kemenangan Kalteng Putra usai menundukan Persewangi Banyuwangi dengan skor 1-0 di Stadion Tuah Pahoe Palangka Raya, Sabtu (12/8/2017) sore, terasa istimewa.

Apalagi, lebih dari separuh pertandingan kedua tim sama-sama belum mampu memecahkan kebuntuan. Tidak hanya itu, laga juga berlangsung keras. Tim Persewangi juga acap melontarkan protes kepada wasit yang memimpin jalannya laga.

Akibatnya, wasit sempat mundur dan berlari hingga ke garis pinggir lapangan. Untungnya, tidak sempat terjadi main hakim sendiri. Di kala aksi protes dan pengejaran dilakukan, wasit juga tak memberikan satu pun kartu terhadap pemain tersebut. Di sisi lain, pemain Persewangi juga acap bergelimpangan yang seolah-olah menjadi trik untuk mengolor waktu.

Kebuntuan itu baru tercipta di menit ke 86 lewat sundulan kepala Kapten Tim Kalteng Putra, Yus Arfandy Djafar. Gol ini menjadi satu-satunya gol hingga menghantarkan Kalteng Putra di puncak klasemen sementara liga 2 Indonesia grup 6.

Usai laga, tim Kalteng Putra berkumpul dan membuat barisan. Tak terkecuali Pelatih Kepala Kalteng Putra, Kas Hartadi. Satu pemain maju ke depan lalu memimpin untuk memberikan penghormatan. (BUDI YULIANTO/B-5)

Berita Terbaru