Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Aparat Polsek Pahandut Amankan Pencuri Telepon Seluler

  • Oleh Wahyudi Hendra
  • 13 Agustus 2017 - 23:28 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Jamaah yang Salat di MAsjid Nurul Islam, Jalan Ahmad Yani, Palangka Raya gelisah karena diduga kehilangan barang berharga saat melaksanakan sembahyang.

Kegelisahan ini dilaporkan ke Polsek Pahandut hingga anggota melakukan penyelidikan. Sekitar pukul 19.00 WIB, Minggu (14/8/2017) polisi yang mendapatkan ciri-ciri pelaku kemudian melakukan menyelidiki di lokasi masjid.

Ternyata ada gerak-gerik orang mencurigakan. Pelaku mengetahui hal tersebut kemudian melarikan diri dan dikejar. Akhirnya polisi langsung mengamankan pria berambut gondrong tersebut dengan barang bukti dua buah telepon seluler.

Pelaku bersembunyi di dalam selokan pasar hingga ketahuan dan diamankan. Guna menghindari amuk masa di tengah pasar besar, polisi bergerak cepat untuk membawa pelaku ke mapolsek untuk dimintai keterangan.

Pelaku diketahui bernama Raf (27) warga Jalan Ahmad Yani yang sering nongkrong di Komplek Stadion Senaman Mantikai, Palangka Raya.

Korban ada dua orang. Saat itu sedang salat kemudian telepon diletakkan di dekat lemari Alquran. Korban kembali sudah tidak ada kemudian dilaporkan ke polsek. Setelah dilakukan penyelidikan, diketahui ciri-ciri pelaku dan saat hendak diamankan pelaku kabur ke pasar. Saat bersembunyi pelaku ketahuan kemudian langsung diamankan, ucap Kapolsek Pahandut AKP Roni Wijaya, Minggu (13/8/2017).

Polisi masih melakukan penyelidikan dan pengembangan lebih lanjut  terkait pelaku apakah melakukannya seorang diri atau dengan orang lain.

Kami masih menyelidiki dan mengembangkan kasus ini. Saat ini masih dilakukan pendalaman lebih lanjut, jelasnya. (GIBEN/B-6)

Berita Terbaru