Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Jalan Desa Tamban Baru Tengah Perlu Perbaikan

  • Oleh Hamdi
  • 15 Agustus 2017 - 14:30 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas -Beberapa jalan di Kecamatan Tamban Catur, Kabupaten Kapuas banyak yang rusak. Salah satunya berada di Desa Tamban Baru Tengah yang berlubang-lubang dan berdebu.

Seorang pengendara yang melewati jalan tersebut, Sule mengeluh dengan kondisi jalan yang dilaluinya. "Padahal jarak yang ditempuh tidak jauh, tapi kondisi jalan yang seperti ini membuat perjalanan yang ditempuh menjadi lama," katanya, Selasa (15/8/2017).

Ditambah lagi, lanjut Sule, jalan tersebut membuat motornya berpotensi rusak. "Kalau kita terdesak-desak apalagi jika menggunakan mobil yang bannya tidak besar, itu bisa merusak mobil," katanya.

Di tempat yang sama, Deden yang juga melewati jalan tersebut mengeluh, katanya lebih baik jalannya dihancurkan dan diratakan. "Biar nggak bergoyang-goyang saat melewatinya, karena lubangnya sangat besar-besar," katanya.

Dirinya mengharapkan jalan tersebut secepatnya diperbaiki sehingga tidak memakan waktu yang lama serta masyarakat lebih mudah melewatinya, terutama para pedagang dan para pekerja yang bolak-balik di jalan tersebut. (HAMDI/B-2)

Berita Terbaru