Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pemkab Barito Utara Laksanakan Anjangsana

  • Oleh Ramadani
  • 15 Agustus 2017 - 17:10 WIB

BORNEONEWS, Muara Teweh ' Pemerintah Kabupaten Barito Utara melaksanakan anjangsana ke beberapa lokasi, seperti RSUD Muara Teweh, Lapas Kelas II B Muara Teweh, panti asuhan, dan sejumlah yayasan, Selasa (15/8/2017).

Dalam kegiatan itu, jajaran Pemkab Barito Utara dibagi menjadi beberapa kelompok. Di antaranya kelompok pimpinan Bupati Nadalsah, Wakil Bupati Ompie Herby, dan Sekda Jainal Abidin.

Kelompok yang dipimpin Bupati mengadakan anjangsana ke RSUD Muara Teweh. Sedangkan kelompok pimpinan Wakil Bupati ke sejumlah yayasan, dan kelompok pimpinan Sekda ke panti asuhan.

Dalam kunjungannya ke RSUD Muara Teweh, Bupati Nadalsyah mendatangi beberapa ruang perawatan dan meninjau proses pelayanan. Bupati berharap kunjungannya bisa menjadi dukungan moril bagi para tenaga medis supaya selalu semangat dalam bekerja, sekaligus memberikan perhatian maksimal dan yang terbaik kepada pasien.

"Selain resep obat yang diberikan, motivasi dari tenaga medis merupakan salah satu pendukung utama kesehatan pasien,' ujar Nadalsyah.

Bupati juga mengatakan pelaksanakan ajangsana ke beberapa tempat secara bersamaan bertujuan untuk berbagi kebahagiaan dengan saudara dan anak-anak bangsa yang sedang menuntut ilmu dan perlu perhatian.

Ajanjangsana tersebut dilakukan dalam rangka memperingati hari proklamasi kemerdekaan RI yang 72. (RAMADANI/B-3)

Berita Terbaru