Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ini Pesan Plt Kepala BNN Kalteng Agar Anggotanya Terhindar Dari Narkoba

  • Oleh Budi Yulianto
  • 16 Agustus 2017 - 14:54 WIB

BORNEONEWS,Palangka Raya ' Dugaan adanya keterlibatan dua oknum anggota Badan Narkotika Nasional (BNN) Kalteng berinisial E dan S dalam jaringan peredaran narkoba cukup mengejutkan publik.

Dua oknum itupun seakan mencoreng nama baik BNN Kalteng. Apalagi, BNN selama ini dikenal aktif dalam upaya pencegahan dan pemberantasan penyalahgunaan narkoba.

Oleh sebab itu, Plt Kepala BNN Kalteng Baja Sukma mengimbau anggotanya untuk tidak terpengaruh apalagi coba-coba dengan narkoba. 'Jangan coba-coba, jangan terpengaruh. Harus clean dan clear. Harus bersih. Jangan melanggar hukum,' tegas Baja Sukma kepada wartawan, Rabu (16/8/2017).

Mengenai proses terhadap dua oknum yang ditangkap jajaran Direktorat Reserse Narkoba Polda Kalteng beberapa hari lalu, Baja mempersilakan media bertanya lebih lanjut ke Polda.

Dia enggan berkomentar banyak terkait penangkapan itu dan hanya menyebut akan disampaikan satu pintu melalui Polda Kalteng. Tapi, Baja memastikan oknum berinisial E dan S itu benar anggotanya. (BUDI YULIANTO/B-3)

Berita Terbaru