Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bupati Gunung Mas Apresiasi Anggota Paskibra

  • 18 Agustus 2017 - 14:50 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kurun - Bupati Gunung Mas (Gumas) Arton S Dohong mengapresiasi anggota Pasukan Pengibar Bendera (Paskibra) Kabupaten Gunung Mas yang telah berhasil melaksanaan tugas mengibarkan dan menurunkan bendera merah putih saat peringatan HUT proklamasi kemerdekaan Republik Indonesia ke-72.

"Angggota Paskibra telah melaksanakan tugas dengan baik. Saya sangat bangga dengan anggota Paskibra Kabupaten Gunung Mas," kata Arton, Jumat (18/8/2017).

Menurut Arton, dengan telah berhasil melaksanakan tugas yang telah dipercayakan. Itu membuktikan bahwa hasil latihan dan kerja keras yang dilakukan anggota Paskibra selama kurang lebih dua pekan, tidak sia-sia. Itu terbukti dengan kesuksesan anggota Paskibraka mengibarkan bendera merah putih pada upacara peringatan hari kemerdekaan.

"Saya juga memberikan apresiasi dan terima kasih kepada pihak dari Polres Gunung Mas dan Koramil Kuala Kurun serta berbagai pihak yang telah membatu melatih anggota Paskibra Kabupaten Gunung Mas," ucapnya.

Pada kesempatan itu, Arton mengingatkan kepada semua anggota Paskibra Kabupaten Gunung Mas. Supaya saat kembali ke sekolah masing-masing mampu menjadi contoh dan teladan yang patut ditiru para pelajar lainnya. (EPRA SENTOSA/B-5)

Berita Terbaru