Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bupati Minta Generasi Muda Gunung Mas Perangi Narkoba

  • 18 Agustus 2017 - 15:00 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kurun - Bupati Gunung Mas (Gumas) Arton S Dohong mengingatkan generasi muda agar memerangi narkoba dan obat-obatan terlarang. Pasalnya, saat ini peredaran narkoba di kabupaten bermoto bumi habangkalan penyang karuhei tatau, cukup marak.

"Saya minta kepada para generasi muda di daerah ini, jangan sampai terlibat narkoba, obat-obatan terlarang, pergaulan bebas dan hal negatif lainnya," tegas Arton saat dibincangi wartawan, Jumat (18/8/2017).

Menurut Bupati Gumas, untuk merusak para generasi muda berbagai macam cara dilakukan para bandar dan pengedar narkoba. Untuk itu, generasi muda di Kabupaten Gunung Mas harus mempu menghadapi berbagai tantangan, supaya menjadi generasi yang handal dan mampu bersaing di era globalisasi seperti saat ini.

"Kepada para generasi muda di Gunung Mas harus mengejar prestasi, sehingga menjadi generasi yang handal untuk meneruskan pembangunan dimasa yang akan datang," ingat Arton.

Pada kesempatan itu, Bupati Arton S Dohong berpesan kepada masyarakat dan instansi terkait. Supaya bersama-sama membina dan memotivasi para generasi muda supaya tidak terlibat perilaku negatif. (EPRA SENTOSA/B-5)

Berita Terbaru