Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bupati Kotim Kagum Jumlah Peserta Pawai Pembangunan Meningkat

  • Oleh Naco
  • 19 Agustus 2017 - 18:00 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Bupati Kotawaringin Timur H Supian Hadi mengapresiasi setiap tahun pelaksanaan pawai Pembangunan selalu menarik minat masyarakat tidak hanya untuk menyaksikannya saja namun juga andil sebagai peserta.

"Dari tahun ke tahun saya melihat peserta pawai selalu meningkat, apalagi kali ini mencapai 292 peserta, sungguh luar biasa," kata Supian, Sabtu (19/8/2017) saat melepas dan menyaksikan pawai itu.

Supian berharap dengan pawai semacam itu bisa dijadikan sebagai ajang untuk berinovasi sehingga selalu memberikan suguhan terbaik kepada masyarakat.

Antusias masyarakat untuk menyaksikan pawai itu sangat tinggi. Apalagi, di sepanjang jalan yang menjadi lintasan peserta dipenuhi masyarakat yang sejak pagi sudah menunggu.

Pawai yang melibatkan ribuan peserta itu menampilkan berbagai hal menarik, seperti sekolah-sekolah mereka menampilkan keunggulan sekolahnya, prestasi hingga mengenalkan adat, kesenian dan kebudayan daerah.

Begitu juga dengan peserta lainnya, yang tidak hanya berasal dari Kota Sampit saja. Namun melibatkan seluruh Kecamatan di Kabupaten Kotim. Kegiatan itu lebih menekankan pada persatuan dan kesatuan daerah.(NACO)

Berita Terbaru