Selasa, 21 November 2017
 

 
 

Lomba Burung

Pecinta Burung Dari Luar Kalimantan Berdatangan ke Sampit

 
 
Wakapolres Kotim Kompol M Z Rovik saat menaruh salah satu burung yang ikut dalam lomba berkicau Bayangkara Merah Putih Cup I, Minggu (20/8/2017)

Wakapolres Kotim Kompol M Z Rovik saat menaruh salah satu burung yang ikut dalam lomba berkicau Bayangkara Merah Putih Cup I, Minggu (20/8/2017)

Borneonews / Muhammad Hamim

BORNEONEWS, Sampit - Ratusan peserta lomba burung dari berbagai daerah berdatangan di Stadion 29 November Sampit, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim), Minggu (20/8/2017).

Mereka datang untuk mengikuti lomba burung berkicau Bayangkara Merah Putih Cup I. Mereka tidak hanya dari Kotim saja, namun juga dari Banjarmasin, Kalimantan Timur, Kalimantan Barat, Pontianak, dan Surabaya.

Mereka datang ke kejuaraan ini untuk merebut empat kelas yakni kelas Kapolres Kotim, waka polres, kabag ops, dan kasat lantas. "Untuk peserta ratusan yang ikut mereka datang dari luar daerah, dan yang terjauh dari Surabaya," ujar Wakapolres Kotim Kompol M Z Rovik.

Peserta yang datang sudah berpengalaman dan malang melintang di kejuaraan nasional. Sehingga hal inilah yang membuat Bayangkara Merah Putih Cup I diminati banyak peserta.

Apalagi dalam lomba tersebut, juri nasional juga didatangkan. Yang mena mereka berasal dari Banjarmasin. "Turnamen ini juga kami lakukan sebagai peringatan HUT Satlantas dan HUT RI ke-72 dan akan terus kami lanjutkan setiap tahun," janjinya.

Dengan adanya lomba ini Rovik berharap para peserta bisa menjunjung tinggi sportivitas. Pihaknya juga meminta agar yang belum berhasil bisa berlapang dada dan yang memenangkan lomba ini jangan berpuas diri dan terus meningkat untuk meraih kemenangan disejumlah even lainnya. (MUHAMMAD HAMIM/B-6)

BERITA POPULER

Tewas Tenggelam

Facebook

 
UCAPAN SELAMAT LAINNYA
To Top